Kamis, 04 Februari 2010

Harapan Partisipasi

Sebagai sebuah rintisan, PALUNG tentu tidak akan dapat segera terwujud tanpa partisipasi dari Anda sekalian. Sebagai langkah awal dalam program pembentukan wadah usaha bersama kami sangat membutuhkan sarana prasarana berupa :
1. Pengadaan lahan lebih kurang 150 meter persegi.
2. Pengadaan 10 buah gerobak untuk mengangkut barang
3. Modal untuk pembukaan usaha baru.
(untuk lebih lengkapnya lihat Proposal)

Bersama ini kami mengindang anda untuk berpartisipasi dalam bentuk dana maupun barang berupa buku-buka pengetahuan agama, pelajaran, maupun umum.
Anda juga bisa berpartisipasi dengan menyumbangkan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai lagi, atau sampah/limbah yang bisa didaur ulang (berupa kertas, plastik atau logam).
Bagi yang bermaksud berpartisipasi mengirimkan buku-buku, atau barang bekasdapat dikirim ke alamat : Jl. Ulil Albab No. 20 Cingised Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Cisaranten Endah, Arcamanik Bandung 40293. Untuk yang berniat berpartisipasi berupa dana tunai bisa di kirim ke : Rekening 1300005630572 Bank Mandiri KCP Bdg Soekarno Hatta, Atas nama Uus Hoeruddin, S.Pd.

Untuk informasi bisa hubungi saya di tlp. 081320363386, atau e-mail : palungbandung@yahoo.com atau kamad_miz2@yahoo.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar