Selasa, 02 September 2014

UNDANGAN PENYALURAN HEWAN QURBAN 1435 H

Assalamualaikum wr. wb.
Terlebih dahulu bersama ini saya sampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak untuk berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan di lapak PALUNG (Lembaga Pemberdayaan Pemulung Bandung). Semoga Alloh swt. membalas segala kebaikan Anda semua.

Salah satu program yang rutin dilaksanakan di PALUNG  adalah menghimpun dan kemudian menyalurkan kembali Hewan Qurban dari kaum muslimin, kepada para pemulung binaan kami dan kepada para dhuafa yang ada disekitar. Program ini bertujuan untuk membantu meratakan penyebaran daging hasil penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan pada saat hari Raya Idul Adha.

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1435 H tahun ini, yang insyaAlloh jatuh pada awal bulan Oktober 2014 M, kami bermaksud kembali mengundang saudara-saudara kaum muslimin untuk menyalurkan hewan qurban melalui PALUNG untuk disalurkan kepada yang berhaq. Adapun penyaluran bisa berupa :
1. Titipan uang tunai untuk kami belikan hewan qurban (kambing atau sapi) untuk kemudian kami sembelih dan bagikan.
2. Titipan hewan qurban hidup (kambing atau sapi) untuk kami sembelih dan bagikan; atau
3. Titipan paket daging hasil penyembelihan (kambing atau sapi) untuk kami bagikan.

Titipan berupa hewan qurban hidup, atau paket daging bisa di kirimkan ke sekretariat kami di Jl. Ulil Albab No. 20 Rt. 01 Rw. 03 Cisaranten Endah Arcamanik Bandung. Atau kami ambil ke lokasi donatur.
Titipan berupa uang tunai dapat dikirim ke Rekening 1300005630572 Bank Mandiri KCP Bdg Soekarno Hatta, Atas nama Uus Hoeruddin, S.Pd. atau ke rekening 0226513541 BNI Kantor Cabang Bandung atas nama Uus Hoeruddin.
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi No Tlp. 081320363386 atau bisa menghubungi via email:
palungbandung@yahoo.com dan kamad_miz2@yahoo.co.id
Demikian undangan ini kami sampaikan semoga Alloh swt, mengabulkan setiap niat baik kita. Amiin.


Wassalamualaikum wr. wb
Uus Hoeruddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar